Sabtu, 08 Oktober 2011

Timnas U-23 Cari musuh Uji Coba


Timnas U-23 Kesulitan Cari Lawan Uji Coba
Add caption
Perbesar FotoTimnas U-23 Indonesia terancam tak mendapatkan lawan latih tanding menjelang bergulirnya SEA Games. Negara-negara yang diundang untuk menjadi lawan tanding menolak.

Hal itu diungkapkan oleh Sekertaris Jendral PSSI Tri Goestoro. Menurutnya, timnas U-23 masih membutuhkan setidaknya empat lagi ujicoba lagi, dua melawan tim dalam negeri dan dua lagi melawan tim mancanegara.

“Timnas U-23 sampai sekarang masih belum ketemu lawan. Mereka masih membutuhlan dua laga ujicoba di dalam dan dua laga ujicoba di luar,” tuturnya.

“Beberapa negara yang kita hubungi menolak. Manajemen timnas U-23 saat ini sedang memikirkan plan B. Walaupun tak maksimal, namun setidaknya mereka bisa menemukan lawan ujicoba.”

“Saya berharap mereka akan segera menemukan lawan tanding saat mereka berkumpul kembali pada tanggal tujuh (Oktober) nanti. Besok, para pemain sudah mulai masuk Hotel Bidakara. Dan tempat latihan yang telah dipersiapkan di Stadion Lebak Bulus dengan alternatif lapangan di Kuningan," tandasnya.

Kabar tersebut juga diamini Ketua Umum PSSI Djohar Arifin. Dia juga menuturkan bahwa PSSI telah menolak tawaran ujicoba dari Vietnam.

“India dan Jepang menolak tawaran ujicoba dari timnas U-23. Kita masih mencari agen. Vietnam kemarin mengundang, tapi kami tolak.”

“Yang jelas timnas U-23 membutuhkan lawan latih tanding yang sulit. Kemana saja akan kami siapkan, asalkan jangan dari ASEAN,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar