Sabtu, 08 Oktober 2011

SBY Tempati Rumah Pintar Belitung


SBY Dijadwalkan Singgahi Rumah Pintar Belitung
Add caption
Perbesar FotoPresiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan akan tiba di Belitung pada Rabu (12/10/2011) siang. Dijjadwalkan, dari di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, SBY dan rombongan akan beristirahat sejenak di ruang VVIP bandara.

"Setelah itu rombongan langsung menuju rumah dinas Bupati Belitung untuk istirahat, shalat dan makan siang," papar Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Belitung, Toni HA Batubara kepada bangkapos.com, Minggu (9/10/2011).

Menurut Toni, berdasarkan rapat terakhir di Sekretariat Negara, bahwa Presiden SBY dijadwalkan akan mendengarkan paparan dari Menteri Kelautan dan Perikanan. Selanjutnya, paparan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Eko Maulana Ali di rumah dinas Bupati Belitung.

Usai paparan, Presiden SBY dan ibu negara Ani Yudhoyono akan mengunjungi Rumah Pintar di SDN 19 Tanjungpandan.

"Rumah Pintar ini juga mendapatkan bantuan berupa satu unit piano. Pianonya sudah dibawa ke Belitung dan akan dipasang di Rumah Pintar," kata Toni kepada bangkapos.com, Sabtu (8/10/2011) malam.

Dari Rumah Pintar, Presiden SBY akan menuju Pelabuhan Tanjungbatu. Rombongan akan meninjau pelaksanaan operasi Surya Baskara Jaya. Malam harinya akan digelar jamuan makan malam di GSG Pemkab Belitung.

Dijadwalkan, Kamis (13/10/2011) pagi barulah Presiden SBY dan rombongan akan menghadiri acara puncak Sail Wakatobi-Belitong 2011 di Pantai Tanjungkelayang.

0 komentar:

Posting Komentar