Jumat, 07 Oktober 2011

Jason Mraz Ingin Angkat Bali di Konsernya
Add caption
Perbesar FotoKedatangan Jason Mraz untuk menggelar konser di Bali pada tanggal 9 November dibenarkan oleh Fadli Wardhana selaku pimpinan dari 3 Ocean Life. Konser yang bertajuk Jason Mraz Special Acoustic Evening With Toca Rivera ini rencananya akan digelar di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali.

Alasan promotor memilih Bali karena pihak manajemen dari Jason Mraz ingin menampilkan konser yang berbeda dari yang telah mereka buat. Selain itu mereka juga ingin mengangkat nama Bali.

"Konsepnya datang dari manajemen Jason Mraz mereka ingin ngangkat Bali. Dengan konsep yang beda dari konser biasanya. Konsep mereka yang meracik, kita nerima aja project-nya, mereka yang tawarin," papar Fadli.

Sebelumnya pihak 3 Ocean Life ragu untuk menggelar konser di Bali. Namun setelah melihat konsep yang ada, akhirnya dia tertarik dan mendapatkan gambaran akan konser nanti.

"Dengan konsep yang baru kami jadi yakin. Pas saya ke Bali untuk membayangkan konser di Bali jadi bagus dan unik. Perpaduan musik, venue dan environment itu bisa menyatu," ujarnya.

Lebih lanjut Fadli menambahkan jika konser ini akan digelar di dekat pantai. Sehingga para penonton bisa langsung memandang sekaligus merasakan angin laut. Selain itu juga untuk membangun suasana intim di konsernya nanti.

"Dengan penonton jaraknya cuma 3 meter konser ini bakal intim. Penonton itu jadi kalau bosen sama suasana indoor konser bisa datang ke sini. Karena di luar panggung itu langsung laut," tukasnya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

0 komentar:

Posting Komentar